Jumat, 06 April 2012

CANDID ALLWAYS

Hellllooowww...helllowwww tugas kali ini saya disuruh oleh dosen saya untuk membuat tulisaan bebas,, dengeriiinnn yukkk guys cerita saya hehehe :D
Sejak saya kuliah, saya memiliki 4 sahabat terbaik,,,,yukk mari saya kenalkan teman-teman saya, yang pertama ada Yohana “sirempong”, yang kedua ada Helen “si jenong”, yang ketiga ada Okan “si idung” dan yang terakhir ada Magda “si semok”.

Aku dan sahabat-sahabatku selalu berkata ;
“TIDAK ABDOL KALO PULANG MASIH SORE”

Ke empat sahabatku begitu asiiikkk dan seruuu, apalagi kalau soal yang namanya jalan-jalan pastii getol,haha.. aku selalu nongkrong dengan sahabat-sahabatku sehabis pulang kuliah entah dimana tempatnya yg penting nongkrong seharian sampai maghrib hehehe, apalagi ketika seharian tidak ada dosen, aku dan sahabat-sahabatku pasti selalu rencanain jalan-jalan ke suatu tempat untuk dikunjungi itu hari juga..saya terinspirasi untuk mengambil candidan dengan wajah-wajah yang unik.. 
Pada suatu hari aku dan sahabat2ku nongkrong di suatu tempat, saya mengambil candidan secara diam-diam tanpa sepengetahuan mereka hihihih, nih hasil candidan saya
ini dia nih salah korban-korbannya,

 YOHANA

 Ini adalah biang dari segala biang. Yohana tuh yaaa, orang yang pertama kali candid kita rame-rame, gara-gara dia kita jadi korban termasuk saya.

 OKAAAANN

Diantara semua nya, okan yang paling banyak punya foto candid'an, pokoknya tuh yaa ga ada yang nama nya candid ini anak, kocak abis mukanya tuh haha

MAGDA

kerjaannya molor mulu, pelor lah (nempel molor). Isi candid'an tentang dia tuh yang tidur-tidur semua.
Apalagi klo dikampus, kerjanya tidur aja.

HELEN


Hasil foto ini membuat saya tertawa ngakak sendirii, dengan wajah-wajah yang unikk hahaha
aku mempunyai koleksi foto2 candid'an nih selama kuliah dari semester 1 sampai semester 4, gak akan habisnya saya mengambil candid'an selama saya kuliah, 
Saya pun terkadang menjadi korban mereka (dicandid), tidak impas klo tidak saya balas hehe 
 bakal saya jadikan album untuk dijadikan kenangan wkwkwkwkwkwkwk,, yukkk capcusss kita lihat koleksinya..
Tapi, kalian baca doa dulu yaaa sebelum melihat, takutnya kalian ketawa ga berhenti-berhenti :)














Demikian tulisan dari saya ini, semoga membuat kalian semua terhibur :)
Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar