Senin, 31 Oktober 2011

Image Yang ditampilkan Dari Orang ( Menganalisa Kepribadian Seseorang dari Jejaring Sosial )

Image Yang ditampilkan Dari Orang ( Menganalisa Kepribadian Seseorang dari Jejaring Soial )



Saya punya temen ini sial namanya itu adalah Mr. “L”, saya mengenal di sejak SMA, dia adalah teman sekelas saya waktu kelas 1 dulu,, pas baru kenal sama yang nama nya Mr. “L” itu,, saya kurang suka karena orang nya itu gak jelas dan suka banget cari muka sama gw,   trus tiba’ dia tau facebook gw dari temen gw,, tadi nya gw mau ignore, tapi karna kasian ama dia, jadi nya gw konfrim ajah,, pas gw udah konfrim dia.


dia tuh suka ngirim pesan ama gw yang isi nya tuh menurut gw gak penting banget,, trus gw bales. Tapi lama” dia makin gak jelas kalo ngirim pesan ama gw,, yang kadang isi nya tuuhh tentang cinta,,,,, prrreeeeettttttttt,,,, kadang kalo baca nya itu geli sendiri,, kadang gw ladenin kadang gw juga males ngeladenin yang nama nya mR. “L” itu.

4 komentar:

  1. cihuyyy prikitiwwww siapaa tuh sarr,hahaha
    gooodd lahh utk tugasnya :P

    BalasHapus
  2. ups ngebahas sapa tuh hahaha
    singkat tp oke lah hihi

    BalasHapus
  3. aaasiiikkk...asiikk.asiikkk sapa tuh iras ???
    hahhaha..
    sangat..sangat bagus koq ras menarik,bermanfaat pula isinya,,.

    :)

    BalasHapus